Sabtu, 28 April 2012

Ribuan Gadis Remaja Antre Gantikan Posisi Wenda & Devi di "Cherry Belle"


antre-audsi-chibi-ariBI
HARI pertama audisi "Cherrybelle Cari Chibi" disambut antusias.
Ratusan gadis remaja sudah memadati lokasi audisi, sebelum acara dimulai, sekitar pukul sepuluh pagi tadi.
Berdandan ala Chibi, para peserta yang terdiri dari remaja putri berusia 17 hingga 21 tahun membuat antrian mengular untuk menuju meja registrasi. Di sinilah proses awal audisi dimulai.
Bukan hanya dari Jakarta, peserta audisi datang dari berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari Semarang, Surabaya, Makassar, hingga Belitung. Mereka rela menempuh perjalanan jauh demi mewujudkan mimpi menjadi bagian dari Cherrybelle.
Peserta audisi yang sudah dinyatakan memiliki syarat administrasi lengkap, kemudian antre kembali menuju beberapa bilik audisi. Di dalam bilik 2 x 2 meter tersebut, mereka akan diminta menunjukkan kemampuan menyanyi dan menari di depan seorang juri.
Hingga pukul 14.00 WIB, atau empat jam pasca pembukaan registrasi, jumlah peserta audisi sudah mencapai lebih dari 700 orang. Diperkirakan jumlah tersebut akan terus bertambah karena pendaftaran dibuka hingga sore.
Audisi tahap awal akan dibuka dua hari, 28 dan 28 April 2012. Dari sini akan dipilih 20 peserta yang akan mengikuti proses selanjutnya.
"Kami akan memilih 20 orang, kemudian disaring menjadi 2 orang yang akan menggantikan posisi Devi dan Wenda," jelas Nicholas Andries, Eksekutif Produser SCTV.
Meski cukup melelahkan, peserta audisi cukup terhibur dengan keberadaan para personel Cherrybelle di lokasi audisi. Meski tidak tampil menyanyi, para Chibi berkeliling menyapa para peserta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar