Sabtu, 28 April 2012

Girlband Paling Ngetop, Cherry Belle!

Girlband Paling Ngetop, Cherry Belle!

Kesedihan yang dirasakan Cherry Belle pasca hengkangnya 2 personel mereka,Wenda dan Devi, sedikit terobati. Girlband yang kini hanya tersisa 7 personel ini meraih piala di ajang SCTV Music Awards 2012 untuk Kategori Album Girlband Ngetop.
"Rasanya istimewa, kita surprise dan speechless. Sempet gak pede, waktu ada yang keluar, kita sempet takut mereka ga milih kita. Tapi ternyata kita masih dipilih ya. Piala ini buat semua yang support kita, label, pencipta lagu dan para fans," ujar Cherry Belle beberapa saat setelah menerima piala.
"Dengan kemenangan ini, kita dapat memacu inovasi kita agar dapat lebih maju lagi supaya nanti akan dapat piala lagi," tambah Cherry Belle di acara yang digelar di JITEC Mangga Dua, Jakarta Barat, Jumat (27/4) malam ini.
Ditanya lebih lanjut tentang tanggapan dari Wenda dan Devi terhadap kemenangan mereka, Cherry Belle mengatakan bahwa sukses ini juga dipersembahkan untuk keduanya.
"Kita percaya Wenda dan Devi di rumah juga merasakan kebahagiaan, ini kita persembahkan buat mereka, karena mereka juga pernah jadi bagian dari kita," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar