Sabtu, 28 April 2012

Audisi Cari Chibi, Pita Ala Cherry Belle Pun Bertebaran

fotofotoGirlband Cherry Belle merasa istimewa melihat antusiasme para calon peserta yang mengikuti audisi pencarian Chibi baru. Selain jumlah para peserta yang mencapai 700an orang di hari pertama, mereka juga kaget melihat kemiripan para peserta dengan diri mereka.

Cherry Belle adalah girlband yng terkenal dengan penampilan yang feminin, sepatu tinggi, serta hal-hal yang berwarna cerah ceria. Tak heran para peserta pun mengikuti penampilan mereka. Khususnya, pita yang hampir selalu digunakan oleh pelantun lagu 'Beautiful' ini.

"Rasanya istimewa, karena pita bertebaran di kepalanya," kata Felly salah satu personel kelompok yang seharusnya berjumlah sembilan orang ini pada Sabtu 28 April 2012 di Jakarta.

Melihat penampilan para calon peserta yang hampir identik dengan mereka, girlband yang berumur satu tahun ini merasa senang. Menurutnya, kemiripan itu menunjukkan jiwa para peserta sudah mirip dengan mereka.

Dari pantauan Tempo, memang banyak calon peserta mengenakan pita serta sepatu hak tinggi. Selain itu mereka juga mengenakan baju-baju berwarna cerah

Sebelumnya, girlband pelantun 'Love Is You' ini menggelar audisi berjudul 'Cherry Belle Cari ChiBi'. Audisi ini diselenggarakan selama dua hari, yakni tanggal 28-29 April 2012, di SCTV, Senayan City, Jakarta Selatan.

Audisi ini akan berlangsung sejak pukul 10.00-15.00.Selama dua hari ini, para juri yang terdiri dari pihak SCTV, manajemen Cherry Belle, serta anggota Cherry Belle sendiri akan memilih dua puluh besar terbaik. Dua puluh besar ini akan melanjutkan beberapa tahap audisi lagi untuk mencari dua orang pengganti Wenda dan Devi



cr: http://www.tempo.co/read/news/2012/04/29/112400441/Audisi-Cari-Chibi-Pita-Ala-Cherry-Belle-Pun-Bertebaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar